Kakek 77 Tahun Dianiaya Anak Kandungnya, Personil Polsek Sinjai Selatan Gerak Cepat ke TKP -->

Kakek 77 Tahun Dianiaya Anak Kandungnya, Personil Polsek Sinjai Selatan Gerak Cepat ke TKP

Sabtu, 25 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Polsek Sinjai Selatan mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan luka, personil yang melaksanakan tugas jaga MAKO di bawah pimpinan kanit reskrim polsek Sinjai Selatan Bripkya Suhermah SH,  Langsung bergerak cepat mendatangi TKP di Dusun Bonto Desa Songing Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Minggu, 26/04/2020.

Adapun kejadian penganiayaan sekitar pukul 06.10 WITA korban penganiayaan tersebut lelaki Tuo Bin Mahatang 77 Tahun, Yang dilakulan oleh anak kandungnya sendiri yaitu lelaki Asdar Bin Tuo, 43 Tahun.

Kronologis kejadian, korban sementara memberikan pakan ternak pada ayam peliharaannya di sekitar rumahnya, Tiba-tiba pelaku  lelaki Asdar yang membawa parang mendekati korban dan langsung memarangi korban pada bagian wajah sebelah kanan yang mengakibatkan luka terbuka serta luka robek pada lengan kiri, Dimana diketahui bahwa Korban dan pelaku tinggal serumah, dan informasi dari warga setempat dimana Pelaku merupakan Orang dengan gangguan jiwa berdasarkan keterangan pihak Puskesmas Samaenre. Pelaku merupakan pasien rawat jalan yang rutin berobat ke puskesmas Samaenre.

Kanit reskrim polsek Sinjai yang datang di TKP langsung mengamankan  barang bukti serta membawa korban ke puskesmas samaenre untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi