Cegah Covid-19, AST MRI Bantaeng Giat Disinfektanisasi

Cegah Covid-19, AST MRI Bantaeng Giat Disinfektanisasi

Jumat, 03 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - ACT/MRI, Sulsel Cabang Bantaeng melakukan aksi lawan Corona dengan tindakan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Publik dan Rumah Warga, Dijalan Mangga, Kota Bantaeng, Sulawesi Selatan.Kamis  (2/4/2020).

Dalam Hal Ini Penyebaran Covid-19 di Indonesia sudah sampai pada fase yang tidak bisa dianggap remeh, Termasuk di Sulsel.

Fadli Ilham Ketua ACT/MRI Kabupaten Bantaeng Menjelaskan pada media (via WhatsApp), Bahwa
meskipun misinformasi tentang ODP dan PDP masih terjadi, upaya pencegahan terus dilakukan sejumlah kalangan mulai dari segmen Pemerintah, Organisasi , maupun lembaga Independen.

'Merespon hal ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT/MRI) Kabupaten Bantaeng sebagai salah satu lembaga kemanusiaan yang tengah concern pada isu ini bersama organisasi massa kerelawanannya yaitu Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) melakukan aksi disinfektanisasi di beberapa Masjid Bantaeng Khususnya daerah Perkotaan bagian Dalam mulai hari ini," Jelas Fadli

Penyemprotan kali ini dilakukan pada tempat yang biasa dikunjungi publik yakni, Mesjid/Musholla. Aksi penyemprotan dimulai dari jalan mangga pusat kota Bantaeng sampai pemukiman warga dusun Tala-tala.

"Mari peduli sesama untuk saling melindungi diri dari wabah corona dengan menyalurkan donasi terbaikmu MRI/ACT", Seruan Fadli Ilham.

Berikut 4(lima) Hashtags Fadli Ilham
#IndonesiaDermawan
#BersamaLawanCorona
#AyoPakaiMasker
#AyoCuciTangan
#JagaJarak1Meter

Penulis: Fadli Ilham
Editor: Redaksi