Bagika Sembako dan Masker Pada Warga Desa Bonto Tengnga

Bagika Sembako dan Masker Pada Warga Desa Bonto Tengnga

Selasa, 07 April 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Berbagai upaya
dilakukan Pemerintah dalam pencegahan Penularan Covid-19, Mulai sosialisasi, penyemprotan disinfektan hingga masyarakat diminta tidak ke luar rumah tanpa ada keperluan mendesak.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah diwujudkan dengan memberikan bantuan  kepada masyarakat.

Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud serta aparat  Pemerintah Kecamatan Sinjai Borong Membagikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Senin (06-04-2020).

Kegiatan tersebut di pantau langsung  oleh Camat Sinjai Borong A.Muliawati Anwar S.Sos, MH, Danramil Sinjai Borong Kapten Infantri Hoer Afandi, Babinsa Desa Bonto Tengnga Sertu Ramli, Ps Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong  Polres Sinjai BRIPKA Achmad Fuad Fatwa, S.Sos, Ikut secara langsung membagikan paket sembako dan masker kepada warga.

Kaswan Mahmud Selaku Pejabat Kepala Desa Bonto Tengnga Megatakan kegiatan Sosial ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga sekaligus memberikan semangat kepada warga untuk bersama-sama melawan Virus Corona (Covid-19) ini.

Diakhir kegiatan Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi