Komunitas Jum'at Berbagi, Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng Bagi Nasi Bungkus

Komunitas Jum'at Berbagi, Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng Bagi Nasi Bungkus

Sabtu, 07 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Jalin tali kasih sesama umat manusia tergabung dalam "Komunitas Jum'at Berbagi", Oleh Kapolsek pajukukang Bu polres Bantaeng AKP Saharuddin, SH, Jum'at (06/03/2020) siang.

AKP Saharuddin SH, yang tergabung dalam komunitas, Dirinya hampir setiap Jumat berbagi Reski kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayahnya, Di kecamatan pajukukang Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Komunitas ini, Untuk saling menjalin hubungan silaturahim sesama, Disamping itu mengajak pentingnya membantu bagi orang yang kurang mampu serta mengajak kita betapa pentingnya bersedekah untuk akhirat nantinya," kata Saharuddin

Diketahui, Kapolsek sering menyempatkan diri setiap pada hari Jum'at sering berbagi berupa makan nasi kotak dan lain-lain,kepada masyarakat yang kurang mampu,dalam hal ini mengajarkan kita peduli sesama . ungkapnya.

Dalam hal ini salah satu masyarakat yang di temui yang tidak ingin di sebutkan namanya berkomentar bahwa saya terharu akan sosok Kapolsek AKP Saharuddin SH.

Kapolsek baginya adalah Seorang pemimpin yang selalu  memperhatikan masyarakat bawah, Serta peduli kepada kami yang kurang mampu.

(HMS/Ryawan).