Kekompakan Gabungan Petugas Gugus Posko Antisipasi Covid-19

Kekompakan Gabungan Petugas Gugus Posko Antisipasi Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Kekompakan petugas gugus posko pencegahan dan antisipasi Covid-19  kabupaten Sinjai, Lingkungan jennae Kelurahan Pasir putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Telah memasuki hari ke 14 dimana terlihat bersemangat dan sangat kompak dalam melakukan kegiatan tersebut.

Posko ini di koordinatori oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Borong BRIGPOL DESMAN HALBY yang beranggotakan dari  gabungan beberapa instansi yang sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tugas pokok dari petugas gabungan tersebut,
Untuk melakukan antisifasi dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 serta adaptasi orang dari luar daerah dan luar Negeri melalui pendataan dan pengukuran suhu badan oleh petugas medis dari puskesmas Borong dan Puskesmas biji nangka.

Kemajuan kepedulian masyarakat tentang bayaha penyebaran Covid-19 terlihat masyarakat sudah mulai peduli sehingga sosialisasi masyarakat sudah ada penurunan itu terlihat dari angka pemeriksaan pada masyarakat yang lalu lalan sudah sangat menurun setiap harinya.

Penuturan Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai IPTU AMBO SYAHRIR SE,  bahwa anggota yang di tunjuk mendampingi petugas posko dan sekaligu sebagai koordinator lapangan setiap saat di lakukan komunikasi dan kontrol pada mereka sehingga anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab merasa termotifasi dan segala kebutuhannya selalu di lakukan pengecekan oleh Kapolsek, Demikian  yang kami telah laksanakan selama giat posko penanggulangan ini.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi