Kebakaran di Sinjai, Kapolsek Datangi TKP

Kebakaran di Sinjai, Kapolsek Datangi TKP

Senin, 16 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Telah terjadi kebakaran Sebuah Rumah kancing berukuran sekitar 6 x 5 meter Milik Per Taty Umur 53 Tahun Lingkungan Lonra l Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), Senin (16/03/2020).

Dari hasil olah TKP sementara, kanit reskrim AIPDA Irman, SH. mengatakan pada saat kejadian kebakaran rumah terjadi pemilik Rumah (korban) Per Tatik tidak ada dirumah sementara yang berada didalam rumah saat kejadian yaitu anak korban bernama Riyan Umur 13 Tahun bersama dengan cucu korban bernama Alif Umur 4 Tahun, Ungkap Kanit Reskrim.


korban bernama Per Rahma tiba-tiba melihat kobaran api didalam rumah korban, sehingga saksi berusaha masuk kedalam rumah dan membangunkan anak korban yang sedang tidur bernama Lel Riyan, sementara saksi lain Per Sutarni mengevakuasi cucu korban bernama Lel Alif, Lanjut AIPDA Irman, SH.

pemadam kebakaran Sinjai tiba di TKP sekitar Pukul 11.55 Wita dan berhasil memadamkan api dan atas kejadian tersebut kerugian materil ditaksir sekitar Rp.30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) selanjutnya di TKP kebakaran tersebut sudah kami police line, ungkap AIPDA Irman, SH.

"Pada saat kejadian saksi mendengar suara ledakan dari dalam rumah dan pada saat pemadaman oleh petugas damkar ditemukan sebuah tabung 3 kg bersama sebuah kompor gas di TKP sehingga dugaan sementara penyebab kebakaran adalah kebakaran kompor gas yang sengaja dinyalakan oleh cucu korban Lel.Alif Umur 4 Tahun" Lanjut Kanit Reskrim.

Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos. menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati - hati saat meninggalkan anak kecil dirumah karena dikhawatirkan akan bermain api ketika tidak ada orang tua yang menemaninya, ujar Kapolsek.(HMS/JAN)

Editor: Ryawan