Kapolres Bantaeng Turun tangan bersihkan mesjid

Kapolres Bantaeng Turun tangan bersihkan mesjid

Kamis, 19 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumatri ST,SH,MH. Membawa sejumlah personel Polres sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam menyikapi suasana terkini.

Sesuai instruksi presiden RI yang disikapi Pemerintah kabupaten Bantaeng tentang pencegahan penularan virus Corona (covid-19) di Bantaeng.

Kapolres Bantaeng beserta Personilnya tergabung melengkapi tim gabungan yang berjumlah 35 Orang melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di sejumlah mesjid dalam kota Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (18/3/2020)
Mesjid yang dikunjungi diantaranya: Mesjid Agung Syekh Abdul Gani, Mesjid Nurul Amin Jalan Elang, Mesjid Jami Rahmat tappanjeng, Mesjid raya jalan raya Lanto, Mesjid Rahmatullah Kalimbaung, Mesjid Raodhatul Jannah Maricayya, Mesjid Besar Taqwa Tompong dan Mesjid Nurul Amin Kaili

"Polres Bantaeng senantiasa menyiapkan diri untuk membackup kerja kerja pemerintah kabupaten Bantaeng", Kata Kapolres pada bagian pernyataannya.

Terlihat Kapolres Bantaeng juga turun tangan bergabung dengan personil yang dilibatkan melakukan pembersihan mulai dalam ruangan sholat hingga ketempat wudhu.

Pada kegiatan yang dipimpin Bupati Bantaeng, DR.H.Ilhamsyah Azikin, Turut Hadir diantaranya: Sekda Bantaeng Abdul Wahab, Asisten I Pemerintahan Hartawan Zainuddin, Dandim 1410 Bantaeng Tambohule Wulaa Spi, Kadis Kesehatan Dr.Andi Ihsan, Kemenag Bantaeng M.Yunus, kepala RSUD Dr.Sultan, Kadis Komimfo-S Syahrul Bayan, Kadis BPBD dan Personil, Kasat Sabhara polres Bantaeng dan Personil polres Bantaeng, dan Personil Kodim 1410 Bantaeng.
(Jan)

Editor: Redaksi