Cegah Covid-19 Bhabinkambtibmas Sosialisasi Maklumat Kapolri Di Kantor Lurah

Cegah Covid-19 Bhabinkambtibmas Sosialisasi Maklumat Kapolri Di Kantor Lurah

Selasa, 31 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Dalam mencegah penularan Virus Corona atau (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai telah mengedarkan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona. Selasa,(31/03/2020).

Adapun dalam maklumat Kapolri masyarakat sementara waktu untuk tidak diperbolehkan melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan keramaian.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara AIPDA Arsyad, mengunjungi warga binaannya dengan membawakan brosur atau pamflet yang berisikan tentang maklumat Kapolri dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

Sasaran sambang pembagian pamflet/brosur tersebut yakni kantor lurah, rumah tokoh-tokoh masyarakat serta tempat umum. Hal ini bertujuan agar maklumat kapolri dapat disebar luaskan dan disosialisasikan secara merata dan dalam waktu yang singkat dan cepat.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos menyampaikan bahwa maklumat bertujuan agar penyebaran Virus tidak makin meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban. Menurutnya, maklumat tersebut bentuk kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

“Kami minta masyarakat Kecamatan Sinjai Utara untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang (massa) dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri, "Ujarnya.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi