Bhabinkambtibmas Ikut Terlibat Dalam Posko Terpadu Cegah Covid-19

Bhabinkambtibmas Ikut Terlibat Dalam Posko Terpadu Cegah Covid-19

Senin, 30 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Bhabinkamtibmas Desa Barambang Polsek Sinjai Borong BRIGPOL Ardiansyah, ikut terlibat dalam posko terpadu mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Senin (30/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan  untuk mendampingi petugas kesehatan dalam mendata dan mendeteksi suhu tubuh para pengendara yang melintas terlebih dari makassar atau luar Kabupaten Sinjai lainnya, hal ini untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Melalui Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Borong polres Sinjai, IPTU Ambo Syahrir SE, berpesan agar tetap mengedepankan kehati hatian dalam tugas di tengah mewabahnya Virus tersebut,dan demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, "ujarnya

Bhabinkamtibmas meminta kerja sama masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah guna berpartisipasi dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19.
Hal ini juga merupakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, jaga pola hidup sehat, selalu mencuci tangan dan menghindari tempat keramaian atau kerumunan orang banyak.


(***/Jannah)
Editor: Redaksi