Polisi Bagikan Selebaran Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Virus Corona

Polisi Bagikan Selebaran Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Ps. Kanit Provos Polsek Tellulimpoe AIPDA Jamaluddin disamping melaksanakan tugas posko terpadu pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dan juga membagikan selebaran Maklumat Kapolri terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga masyarakat yang sedang dilakukan pemeriksaan suhu tubuh di posko terminal Samaturue KecamatanTellulimpoe Kabupaten Sinjai, Selasa (24/03/2020).

"Maksud dan tujuan pembagian selebaran tersebut adalah agar warga membaca, memahami, dan mengerti isi maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada Keluarga, rekan dan masyarakat lainnya," tutur AIPDA Jamaluddin.

Maklumat Kapolri berisi himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan Kegiatan dalam bentuk apapun yang banyak mengundang massa.

Masyarakat dihimbau agar tidak panik namun tetap waspada menghadapi dan menyikapi penyebaran Virus Corona. Tetap menjaga jarak diantara berkumpulnya massa.
Tidak menimbun bahan sembako dan menyebarkan berita hoax akan adanya berita penyebaran Virus Corona.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menegaskan, bahwa dalam upaya melakukan pencegahan  dan antisipasi penyebaran Virus Corona memerintahkan anggotanya untuk melakukan sosialisasi dan himbauan serta penyebaran dan penempelan selebaran Maklumat Kapolri.

Ini upaya langkah cepat dan tepat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona," tandasnya.(HMS/Jannah)

Editor: Redaksi