Temui Warga di Pasar, Kapolsek Pajukukang Himbau Hindari Kegiatan Sabung Ayam

Temui Warga di Pasar, Kapolsek Pajukukang Himbau Hindari Kegiatan Sabung Ayam

Senin, 10 Februari 2020



BANTAENG - Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng AKP.Saharuddin menyambangi komunitas penjual ayam Bangkok serta memberikan pesan moral dan senang tiasa saling menjaga keamanan dan ketertiban.

Pesan Moral yang diberikan terkhusus untuk tidak melakukan kegiatan sabung ayam ,serta menghimbau menghindari hal-hal jenis kejahatan lainya.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek di depan Warga di Halaman parkir pasar Lambocca kecamatan pajukukang Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin, (10/2/2020).

Kapolsek pajukukang menilai
Pasar merupakan tempat berkumpul berbagai elemen masyarakat, Pasar selain sebagai tempat transaksi jual beli juga sebagai tempat bersosialisasi antar masyarakat.

"Oleh karena itu kehadiran Kepolisian Sangat dibutuhkan di tempat ini untuk mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas", Ujar Kapolsek Pajukukang AKP Saharuddin yang diteruskan Paur Humas polres Bantaeng, AIPDA Sandri pada media.

Sementara itu, Komunitas/masyarakat Juga memberi Apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pajukukang polres Bantaeng di mana AKP.Saharuddin SH.

"Terima kasih kepada pihak kepolisian Bantaeng Yang menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada kami", Ujar warga pengunjung pasar Lambocca.

"Dimana memberikan pencerahan kepada kami di sela-sela kesibukannya di pagi hari melakukan pengaturan jalan di depan pasar tradisional lambocca", Tandasnya.

(HMS/Ryawan).