Rutin Tiap Jum'at, Kapolres Bantaeng Olah Raga Sepeda Sambil Bagi Sembako

Rutin Tiap Jum'at, Kapolres Bantaeng Olah Raga Sepeda Sambil Bagi Sembako

Jumat, 07 Februari 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Klub Gowes Polres Bantaeng atau Polres Bantaeng Cycling Club (PBCC) melakukan olahraga gowes/bersepeda Jum'at 7 februari 2020. Gowes hari ini diikuti sekitar  30 goweser Polres Bantaeng.

Gowes Kapolres Bantaeng Bersama PBCC hari ini mengambil rute star dari halaman Polres Bantaeng hingga Pantai Marina Bantaeng, dan dari Pantai marina Bantaeng Kembali ke mapolres bantaeng, selain Berolahraga kegiatan gowes juga dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kepada sesama, sehingga Gowes Hari ini diberi tajuk “Polres Bantaeng Gowes Berbagi”.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengatakan "Kegiatan gowes sambil berbagi sembako itu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu"

Dikatakannya, pembagian sembako ini dilakukan disaat pelaksanaan gowes yang dilakukan secara rutin oleh pihak Polres Bantaeng dan jajaran.

Bagi-bagi sembako yang dilakukan ini tidak seberapa nilainya, namun dirinya berharap dengan sembako yang dibagikan itu dapat sedikit membantu beban hidup bagi warga yang kurang mampu. Termasuk Tukang tukang becak yang mengayuh Becaknya tiap hari demi menafkahi anak istrinya dirumah.

Sambil olahraga,Polres bantaeng juga melakukan aksi sosial sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakay terkait soal menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dilingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu Tukang becak yang diberi sembako Daeng Aco mengatakan dirinya sangat senang karena mendapat sembako dari anggota Polres Bantaeng Cycling Club. Daeng Aco juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bantaeng yang telah berbagi dengan tukang Becak yang sedang mencari nafkah.

Setelah Berbagi rombogan Gowes Kambali Ke Mapolres Bantaeng untuk Kembali melaksanakan Tugas sehari hari untuk melayani masyarakat.

(HMS/Ryawan)