Rusunawa Bonto Jai Tempat Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran.

Rusunawa Bonto Jai Tempat Simulasi Penanggulangan Bencana Kebakaran.

Kamis, 27 Februari 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG- Personil Polres Bantaeng ikut Serta Dalam Simulasi Penanggulangan Bencana Yang dilaksanakan oleh STIKES Panakukang Makassar yang melibatkan Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng beserta Instansi Terkait, Rabu (26/2/2020).

Polres Bantaeng melibatkan Personil Satuan Sabhara, Lalu Lintas, Unit Identifikasi Sat Reskrim, dan Urkes polres Bantaeng.

Kegiatan Simulasi penanggulangan  Bencana yang dilaksanakan di Rusunawa ini dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Bantaeng AKP Samsul Bahri. Kapolsek Bissappu  AKP baharuddin, Kasat Lantas Polres bantaeng AKP Badruz serta dari Instansi Terkait lainnya.

Kegiatan Simulasi Penanggulangan Bencana sudah Rutin dilaksanakan oleh Polres Bantaeng dan jajaran, dalam rangka Kesiap sediaan apabila terjadi Bencana sudah siap sedia dan personil yang akan terlibat akan lebih terampil dan mengetahui tugas dan tanggung jawab masing masing.

Kegiatan tersebut juga melibatkan tim damkar, satpol PP, dinas perhubungan, tim medis dinas kesehatan, Tagana, BPBD Bantaeng.(HMS)

Editor: Ryawan