Polres Sinjai Gelar Pengamanan Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Pameran.

Polres Sinjai Gelar Pengamanan Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Pameran.

Kamis, 27 Februari 2020


WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI.- Bertempat dilapangan Sinjai, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar apel kesiapan pengamanan Malam Ramah Tamah Sekaligus Penutupan Pameran Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai Ke- 456 Tahun 2020. Kamis sore (27/2/2020).

Kegiatan apel dipimpin Langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran selaku koordinator pengamanan dan Diikuti oleh personil polres sinjai, dan personil TNI Kodim 1424 sinjai.

Pada kegiatan tersebut, setelah pemberian APP (acara pengarahan pimpinan) dilanjutkan dengan ploting personil ditiap-tiap pos pengamanan yang telah ditentukan dan ditempat yang dianggap rawan dalam lokasi lapangan, dan ditempatkan personil disisi kiri, kanan, depan dan belakang panggung serta personil lalu lintas pengaturan dijalan.

KABAG OPS Polres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personil pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai ploting masing-masing dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab dan pelaksanaan pengamanan agar selalu berkoordinasi dengan padal.(HMS)

Editor: Ryawan