Kapolres Buol: Selamat Kepada 18 Personel Yang Naik Pangkat TMT 01 Juli 2021

Kapolres Buol: Selamat Kepada 18 Personel Yang Naik Pangkat TMT 01 Juli 2021

Kamis, 01 Juli 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo mengucapkan selamat kepada 18 personel Polres Buol yang naik pangkat bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 pengabdian TMT 01 Juli 2021, saat memimpin upacara Korp raport kenaikan pangkat di halaman Mako Polres Buol, Kamis (01/07/2021).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buol mengatakan, saya selaku pimpinan tertinggi di jajaran Polres Buol mengucapkan selamat kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.


Selain ucapan selamat kepada personel, Kapolres juga mengucapkan selamat dan penghargaan kepada Bhayangkari atas kenaikan pangkat sang suami.


“Diucapkan selamat dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas kenaikan pangkat suami tercinta, karena kesuksesan sang suami tidak terlepas dari dukungan dan doa dari seorang istri yang setia mendampingi sang suami” imbuh AKBP Dieno Hendro Widodo.


Dari 18 personel yang naik pangkat yaitu dari Aipda ke pangkat Aiptu berjumlah 2 personel, dari Bripka ke Aipda 8 personel, dari Brigpol ke Bripka 6 personel dan Briptu ke Brigpol berjumlah 2 personel.


Selanjutnya, AKBP Dieno Hendro Widodo juga berpesan kepada seluruh personel untuk terus berprestasi sesuai tupoksinya masing-masing, sebab kedepan tugas polri akan semakin berat, apalagi saat ini kita di hadapkan dengan situasi pandemi Covid-19. Oleh karena itu tetap patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan prokes 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.(*)