Polresta Palangka Raya Evakuasi Ibu Hamil Korban Penusukan

Polresta Palangka Raya Evakuasi Ibu Hamil Korban Penusukan

Minggu, 06 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Palangka Raya (Kalteng) - Seorang wanita hamil ditemukan bersimbah darah di kos-kosan Jalan Pantai Camara Labat II Kota Palangka Raya, Sabtu (05/06/2021).


Unit SPKT Polresta Palangka Raya yang menerima laporan dengan sigap meluncur ke lokasi bersama piket Satuan Intel, identifikasi dilakukan Satuan Reskrim guna melakukan Tindakan Pertama pada TKP (TPTKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus.


Kanit II SPKT Aiptu Irawan Riski yang berada di TKP menerangkan, korban yang diketahui bernama Taibah (30) dievakuasi guna mendapatkan pertolongan dan tindakan medis, karena kondisinya yang kritis.


“Korban yang sedang hamil menderita luka tusukan benda tajam dari seorang pria yang masih dalam proses penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya,” ungkapnya.


Para saksi dan warga setempat mengatakan, mendengar teriakan minta tolong dari dalam kos korban yang tak lain merupakan suara dari Taibah, sontak para tetangga pun segera menghampiri dan melihat seorang pria yang langsung melarikan diri.


“Saat pertama kali ditemukan warga, keadaan korban telah menderita luka parah di bagian perut akibat tusukan dengan posisi terlentang di atas lantai dan bersimbah darah,” terang Irawan,  berdasarkan keterangan para saksi.


Petugas pun segera bergerak untuk mengungkap identitas dan mencari keberadaan pelaku yang diduga berinisial Y (16), merupakan warga yang juga tinggal pada sekitaran TKP tersebut.(**)