Pelayanan Kemasyarakat Secara Profesional Menuju ZI

Pelayanan Kemasyarakat Secara Profesional Menuju ZI

Selasa, 01 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol (Sulteng) - Dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) di jajarannya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, dalam arahannya siap berkomitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik


Hal tersebut disampaikan saat melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertempat di halaman Mako Polres Buol, yang diikuti oleh Wakapolres bersama para Kabag, Kasat, Kasi seluruh perwira dan personel dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan, Senin (31/05/2021).


"Mari kita laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan  Kapolri yaitu Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan)," kata AKBP Dieno Hendro.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buol ini juga mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dengan merubah mindset, dengan menjadi lebih baik dari sebelumnya, terutama dalam melaksanakan tugas dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Saya ingatkan kepada personel untuk menghindari pelanggaran disiplin maupun pidana terutama yang namanya narkoba, apabila ditemukan, maka saya tak segan-segan untuk menindak lanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku," tegas Kapolres.


Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Buol sehingga sampai saat ini berjalan dengan aman dan kondusif. 


Selain itu, ia juga tak bosan-bosan menekankan kepada personelnya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas sehingga terhindar dari Covid-19.


"Saat ini kasus Covid-19 di wilayah kita masih ada jadi mari kita pedomani Protokol Kesehatan, terutama untuk selalu menggunakan masker karena dengan cara tersebut kita bisa melawan Covid-19, jadi tetap pedomani Protokol Kesehatan," tutup AKBP Dieno Hendro.(**)