Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Baksos Donor Darah di Polres Buol

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Baksos Donor Darah di Polres Buol

Rabu, 23 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol (Sulteng) - Dalam rangka memperingati jelang HUT Bhayangkara ke-75 pada tanggal 01 Juli 2021, Polres Buol menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Pendopo Pakambuando Polres Buol, Selasa (22/06/2021).


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo,  yang diwakili oleh Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, mengatakan, kegiatan baksos donor darah ini dilakukan dibantu oleh Unit Transfusi Darah R. S. Mokoyurli Buol dan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan peserta donor terdiri dari personel Polres Buol dan staf Bandara Pogogul yang berjumlah puluhan orang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.


“Puluhan kantong yang didapat dari hasil donor darah tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata AKP Sunaryo.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, Kabag Ops AKP Reky P. H. Moniung, Kasie Keu Iptu Tri S. Pardi, para Kapolsek jajaran Polres Buol, KBO Lantas Ipda Zulfikar, Paur Log Ipda Meidi Taroreh, Paurkes Rachmawati Djalali, Amd., Kep., dr. Lisdiana Amin Asri, Sp. PK, perawat RSU Mokoyurli, anggota PMI, personel Polres Buol dan staf Bandara Pogogul.(*)