HUT Bhayangkara ke 75, Polres Bantaeng Gelar Upacara Ziarah Rombongan Ke Makam Pahlawan

HUT Bhayangkara ke 75, Polres Bantaeng Gelar Upacara Ziarah Rombongan Ke Makam Pahlawan

Selasa, 29 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Memperingati hari ulang tahun Polri ke 75 , jajaran kepolisian Resor Bantaeng menggelar upacara ziarah rombongan ke taman makam pahlawan Sasayya Kecamatan Bissappu.


Kegiatan tersebut dilakukan pada Selasa (29/6/2021) pukul 08.00 WITA dan merupakan agenda tahunan Polri sebelum memperingati hari Bhayangkara.


Bertindak selaku pimpinan ziarah yakni Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK.,MH dan sebagai komandan  ziarah Kapolsek Bissappu Iptu  Ahmad Kumbara SH, MH 


Peserta upacara terdiri dari Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek  dan seluruh Perwira Staf Polres Bantaeng.


Dalam Ziarah tersebut dilaksanakan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Kapolres Bantaeng kemudian bersama seluruh peserta upacara ziarah rombongan tabur bunga di makam para pahlawan.


"Peserta Upacara kami batasi mengingat Pandemi COVID 19 masih ada sehingga Prokes tetap diterapkan", ucap Kompol Muh Ali SH, Waka Polres Bantaeng.


Menurut Kapolres Bantaeng, Kegiatan upacara ziarah rombongan ini untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 mendatang sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.(***/JN)

Editor: Ryawan.