Dukung Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Buol: Apresiasi Sapma Pemuda Pancasila Buol

Dukung Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Buol: Apresiasi Sapma Pemuda Pancasila Buol

Minggu, 27 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol (Sulteng) - Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19  massal yang digelar jajaran Polres Buol  pada berbagai titik di Kabupaten Buol jelang Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, mendapat respon positif dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda dan penggiat organisasi.


Program yang diselenggarakan untuk membantu Pemerintah RI dalam upaya mendorong percepatan dan memperluas cakupan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat ini, ternyata mendapat dukungan dari organisasi masyarakat Sapma Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Buol.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, memberikan apresiasi kepada Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Cabang Buol, atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam mendukung program vaksinasi yang digelar oleh Polres Buol di Puskesmas Kecamatan Biau, Sabtu (26/06/2021).


Dikabarkan, dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Puskesmas Biau tersebut, puluhan anggota Sapma Pemuda Pancasila Buol turut ambil bagian sebagai peserta yang siap mengikuti penyuntikan vaksin.


Menurut Kapolres Buol ini, selain mengikuti vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, keterlibatan organisasi pemuda dalam mendukung kegiatan tersebut, dapat memudahkan pemerintah untuk mensosialisasikan pentingnya melakukan vaksin Covid-19  kepada masyarakat.


"Saya atas nama Kepala Kepolisian Resor Buol beserta jajaran, memberikan apresiasi penuh atas dukungan serta partisipasi Sapma  Pemuda Pancasila Cabang Buol dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Hal ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi organisasi kepemudaan yang lain untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan program vaksinasi serta semakin memudahkan Pemerintah RI dalam mencapai target vaksinasi yang telah direncanakan," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.(*)