Kendaraan Arus Balik Lebaran 2021 Diperiksa Jajaran Polres Lampung Utara

Kendaraan Arus Balik Lebaran 2021 Diperiksa Jajaran Polres Lampung Utara

Sabtu, 15 Mei 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Lampung Utara (Lampung) - Jajaran Polres Lampung Utara utamanya di pos pos pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2021, melakukan kegiatan penyekatan dan  pemeriksaan kendaraan / masyarakat yang melakukan perjalanan terkait kewajiban membawa dokumen Surat Edaran (SE) dari Satgas penanganan Covid-19 diantaranya berupa surat keterangan hasil Rapid Test Antigen Covid-19


Disampaikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho, menindak lanjuti arahan dari Kapolda Lampung, pihaknya melakukan kegiatan penyekatan dan pemeriksaan kepada kendaraan yang melintas, khususnya kendaraan arus balik lebaran 2021.


"Kegiatan ini adalah merupakan operasi kemanusiaan yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19," ujarnya, Sabtu (15/05/2021).


Lanjutnya lagi, ia berharap kepada semua pihak dan masyarakat untuk dapat mendukung dan mematuhinya. Selain dari kegiatan penyekatan kendaran dan pemeriksaan di lapangan, sebelumnya kita juga telah menghimbau masyarakat, baik disampaikan langsung  oleh anggota Bhabinkamtibmas di kecamatan dan desa maupun melalui media yang ada di Lampung Utara, agar bila bepergian untuk membawa surat keterangan dimaksud.(**)