Bertepatan Hari Kebangkitan Nasional 2021, Satlantas Polres Buol Berikan Biaya SIM Gratis, Ini Syaratnya!

Bertepatan Hari Kebangkitan Nasional 2021, Satlantas Polres Buol Berikan Biaya SIM Gratis, Ini Syaratnya!

Kamis, 20 Mei 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol (Sulteng) - Satuan Lalulintas Polres Buol memberikan SIM gratis kepada masyarakat yang tanggal lahirnya jatuh pada tanggal 20 Mei 2021, yang merupakan peringatan hari Kebangkitan Nasional ke-113 tahun dengan tema "Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh".


"Kami berikan SIM gratis tersebut sebagai reward kepada masyarakat yang dimana tanggal lahirnya bertepatan dengan tanggal 20 Mei diperingati Hari Kebangkitan Nasional," kata Kasat Lantas Edi Hafel, Kamis (20/05/2021).


Salah satu warga Kelurahan Kali bernama Budiyanto  yang mendapat SIM gratis tersebut  mengucapkan terima kasih kepada  Kepolisian Resor Buol yang telah memberikan reward di Hari Kebangkitan Nasional di tahun 2021 ini. Ia pun mengaku, merasa sangat senang karena mendapat SIM secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.


Sementara itu, disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Edi Hafel, mengatakan ada beberapa warga yang mengurus SIM tersebut  dan kami berikan gratis. Seluruh pembiayaan ditanggung oleh Polres Buol sebagai bentuk reward karena tanggal lahirnya bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.(**)