Puluhan ASN Dilantik Gubernur Sulsel, 2 Orang Isi Jabatan Kadis -->

Puluhan ASN Dilantik Gubernur Sulsel, 2 Orang Isi Jabatan Kadis

Rabu, 02 September 2020


WartaBerita.co.id - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat posisi jabatan baru usai dilantik Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel pada Selasa (01/09/20). Terdiri dari pejabat Eselon II, III dan IV.

Dua di antaranya menempati posisi sebagai Kepala Dinas. Seperti dibacakan protokoler saat itu yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3ADaldukKB), Fitriah Zainuddin dan Kepala Dinas Perhubungan (DisHub), Muhammad Arafah.

Sementara pejabat lainnya yang juga dilantik tidak dibacakan terkait jabatan lama maupun jabatan barunya. Nurdin Abdullah menyampaikan selamat atas jabatan yang diamanahkan ASN tersebut.

"Atas nama Pemerintah dan pribadi, Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang baru saja dilantik", kata Gubernur bergelar Professor itu.

Dia berpesan agar ASN menjaga idealisme dan juga integritas sebagai pelayan masyarakat. Terlebih, ASN dituntut memberikan kinerja maksimal sebagai balasan atas gaji yang diterimanya dari negara.

"Kepada semua ASN, jaga idealisme dan integritasnya. Selaraskan perkataan dengan kinerja", tegas dia.

Team work yang solid penting dibangun dan dikuatkan. Dengan begitu sinergitas tercipta dan terbangun pula, baik sesama ASN di OPD (Organisasi Perangkat Daerah) masing-masing maupun lintas OPD dan lembaga.

"Bekerjalah dengan mengerahkan seluruh kemampuan dan potensi yang kita miliki. Saya titip pejabat Eselon III dan IV untuk bersinergi Kepala Dinas", imbuhnya.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan