Kapolres Bantaeng Kumpulkan Pejabat Utama, Ini Penyebabnya -->

Kapolres Bantaeng Kumpulkan Pejabat Utama, Ini Penyebabnya

Jumat, 04 September 2020


WartaBerita.co.id - Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Merdisyam., M.Si., Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. Mengumpulkan seluruh Pejabat Utama Polres bantaeng untuk memaparkan Commander Wish Kapolda yang baru.

Kegiatan yang digelar di ruang Vidcon Polres Bantaeng jalan Sungai Bialo Kecamatan Bantaeng tersebut turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira staf Polres Bantaeng dengan mengedepankan Protokol Pencegahan Covid 19.

Mengawali sosialisasi, Kapolres menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel kepada seluruh personilnya agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur, perkuatan soliditas, dan manajemen media.

“Commander Wish ini merupakan harapan / kebijakan dari Kapolda Sulsel yang kini menjadi pedoman seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan,” tutur Akbp Wawan Sumantri ST,SH,MH.

Lebih lanjut, Kapolres pun memaparkan sejumlah hal yang harus dilaksanakan para personilnya di masing-masing bag/sat/fung berdasarkan commander wish Kapolda Sulsel dalam semboyan “Sembilan Langkah Satu Tujuan” mulai dari bidang operasional hingga bidang pembinaan.

“Kapolda juga menekankan kepada seluruh jajaran agar dapat mempersiapkan secara optimal penyelenggaraan pengamanan Pilkada 2020 di setiap tahapan dan berbagai agenda kamtibmas lainnya, serta selalu menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” tambah Kapolres.

Walau Bantaeng tidak melaksanakan Pilkada Polres Bantaeng tetap mempersiapkan kekuatan personil dalam membackUp Polres Tetangga yang akan melaksankan Pilkada.

Kapolres pun berharap kepada Kabag, Kasat , kapolsek dan Pejabat Polres Bantaeng dapat memaparkan dan mensosialisasikan ke seluruh anggota polres Bantaeng apa yang menjadi commander wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam., M.Si.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan