Sambut Hari jadi ke 72 Polwan Polres Bantaeng Berbagi -->

Sambut Hari jadi ke 72 Polwan Polres Bantaeng Berbagi

Selasa, 18 Agustus 2020


WartaBerita.co.id -   Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Bantaeng menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan paket sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung KBO Reskrim Ipda Ayu Sekarsari  Kuraisin S.TR.K. tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polres Bantang .


Tak hanya membagikan sembako, Polwan Polres Bantaeng juga memberikan bantuan masker dan mengimbau agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Baksos ini merupakan wujud syukur kita dalam menyambut hari jadi Polwan Ke-72,” ungkap Ipda Ayu Sekarsari.

Selain itu, kata Ipda Ayu, bantuan sembako dan masker ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap masyarakakat berekonomi lemah khususnya di masa wabah pandemi Covid-19.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga Polwan kedepannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” harap Alumni Akpol tahun 2017 ini.

Adapun tema Hari Jadi Polwan ke -72 tahun 2020 ini yakni “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “

Secara terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengapresiasi Polwan Polres Bantaeng yang telah berupaya Membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Penggunaan masker kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bantaeng.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan

==========================
Kolom iklan