Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara dan Renungan di TMP -->

Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara dan Renungan di TMP

Senin, 17 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Kapolres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. Menjadi Inspektur Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Sasayya Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (17/8/2020).

Apel Penghormatan ditandai dengan mengheningkan cipta, penghormatan kepada para pahlawan dan penyalaan obor yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng. Pemegang obor pada malam renungan suci adalah perwakilan personil Polres Bantaeng dan Personil dari Kodim 1410 Bantaeng

Hadir juga dalam apel kehormatan tersebut, Bupati Bantaeng Drs. Ilhamsyah Azikin , Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin, Dandim 1410 Bantaneg Letkol Czi Tambohule Walaa beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng lainnya.

Serta pasukan bersenjata dari Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng serta Sat Pol PP Kabupaten Bantaeng.

Apel Renugan suci di TMP Sassayya dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, seluruh peserta Apel diwajibkan menggunakan masker, jumlah personil yang dilibatkan baik dari TNI dan Polri serta Satpol PP juga dibatasi jumlahnya sehingga tidak terjadi kepadatan.

“Apel kehormatan serta renungan suci yang kita laksanakan pada dini hari ini adalah merupakan suatu bentuk penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan," tuturnya.

"Sehingga merupakan suatu kewajiban kita bagaimana kita berusaha menjaga dan merawat negara Indonesia yang kita cintai ini, yang telah diperjuangankan oleh pahlawan kita terdahulu agar terus kuat bersatu dan terus maju," pungkas Kapolres.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan

===========================
Kolom iklan