Camat IV Koto Luar Biasa Beri Piagam Penghargaan Pada Polsek-Koramil IV Koto -->

Camat IV Koto Luar Biasa Beri Piagam Penghargaan Pada Polsek-Koramil IV Koto

Senin, 17 Agustus 2020


WartaBerita.co.id - Camat IV Koto Kab.Agam Provinsi Sumatera Barat, Ekko Espito,
laksanakan upacara peringatan HUT ke-75 RI, di Halaman Kantor Camat IV Koto, Senin (17/8/2020).

Dimana upacara tersebut langsung dipimpin oleh Camat IV Koto, dengan jumlah peserta upacara dibatasi. Upacara hanya diikuti Koramil dan Polsek IV Koto, Anggota DPRD Kabupaten Agam, KUA, ASN Kantor Camat IV Koto, perwakilan KSB dan perwakilan regu damkar Sungai Tanang.

“Alhamdulillah, pelaksanaan upacara berlangsung khitmat, yang dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Camat IV Koto.

Ekko Espito menjelaskan, saat upacara, teks proklamasi kemerdekaan dibacakan oleh anggota DPRD Kabupaten Agam, Irfawaldi. Sedangkan anggota paskibra berasal dari SMAN 1 IV Koto, yang hanya berjumlah 3 orang.

“Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Polsek IV Koto dan Koramil IV Koto,” jelasnya.

Ekko Espito mengatakan, piagam penghargaan ini, merupakan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Polsek IV Koto dan Koramil IV Koto, atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat Kecamatan IV Koto yang terdampak Covid-19.

“Serta telah mensosialisasikan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Kecamatan IV Koto,” tambahnya.

Piagam penghargaan ini, diserahkan Ekko Espito kepada Danramil dan Kapolsek IV Koto.

 (Anto)