Rapat Kordinasi TP PKK Kabupaten Bantaeng Bersama TP PKK Kecamatan Pa'jukukang -->

Rapat Kordinasi TP PKK Kabupaten Bantaeng Bersama TP PKK Kecamatan Pa'jukukang

Rabu, 08 Juli 2020


WartaBerita.co.id - Bantaeng
Rabu 08-07-2020 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng, di adakan Rakor dan Rembuk Stunting TP PKK Kabupaten Bantaeng bersama TP PKK Kecamatan Pa'jukukang.

Kegiatan Rakor dan Rembuk Stunting di Aula Kantor Kecamatan Pa'jukukang ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti S.Sos, M.si.


Dalam sambutannya. Ketua TP PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti S.Sos M.si :
"Mengharapkan peran serta TP PKK Kecamatan dan Desa untuk lebih bersinergi dalam segala kegiatan, baik kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 yang tengah mewabah saat ini". 

Ketua TP PKK Bantaeng juga menghimbau kepada peserta yang hadir agar senantiasa mensosialisasikan kepada masyarakat dalam lingkup Kecamatan Pa'jukukang agar selalu gunakan masker setiap keluar rumah, jaga jarak, selalu bawa tumbler dan juga selalu bawa hand sanitizer kemanapun anda pergi.


Pada kesempatan yang sama, disampaikan pula oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pa'jukukang Iradawaty, agar himbauan Ketua TP PKK Bantaeng bisa sesegera mungkin di sosialisasikan kepada warga di 10 Desa yang berada dalam lingkup Pemerintahan Kecamatan Pa'jukukang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kelompok Kerja 3 dan 4 serta Ibu Desa bersama kader PKK 10 Desa dalam lingkup Kecamatan Pa'jukukang.

Izzack AL Iskandart