Penyuluhan Cegah Tangkal Radikalisme Sasaran Non fisik TMMD ke-108 di Bantaeng -->

Penyuluhan Cegah Tangkal Radikalisme Sasaran Non fisik TMMD ke-108 di Bantaeng

Rabu, 15 Juli 2020


WartaBerita.co.id - Sasaran TMMD ke-108 Non fisik dengan melakukan kegiatan penyuluhan Cegah Tangkal Radikalisme yang merupakan salahsatu sasaran Non fisik pada kegiatan TNI manunggal membangun desa ke 108 TA. 2020 Kodim 1410 Bantaeng.

Kegiatan penyuluhan berlangsung di Aula kantor Desa Labbo Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa, 14/07/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakesbangpol Bantaeng (Ir. Anwar Hamido), di dampingi oleh Pasi Ter Kodim 1410/Btg (Kapten Cpl Ansar), Kepala Desa Labbo (Sirajuddin)

Dalam arahannya Kakesbangpol mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas prakarsa TNI Manunggal membangun desa bekerja sama dengan Kesbangpol Kabupaten Bantaeng

"Salahsatu tujuan dari penyuluhan yakni untuk mengantisipasi akan munculnya bibit-bibit radikalisme yang berada di wilayah Kabupaten Bantaeng", Ungkap Anwar hamido dalam kegiatan tersebut

Sementara itu salah seorang yang mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena bisa menambah wawasan tentang bahaya Radikalisme" ungkap Dg Rahman.

(**Ryawan).