Dapat Dukungan Gubernur Sulsel, PJ Walikota Makassar Langsung Tancap Gas Atasi Covid di Makassar -->

Dapat Dukungan Gubernur Sulsel, PJ Walikota Makassar Langsung Tancap Gas Atasi Covid di Makassar

Senin, 06 Juli 2020


WartaBerita.co.id - Makassar
PJ Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin bersama Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman serta Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo beserta seluruh Forkompinda Pemerintah Kota Makassar juga Camat dan Lurah se-kota Makassar mencanangkan GERAKAN PENANGANAN COVID-19 di Lapangan Karebosi, Senin 06-07-2020.


"Dengan usaha dan kerja keras kita bersama, In Shaa Allah target kita akhir Juli 2020 ini, kurva covid bisa menurun di Makassar" ucap Prof Rudy. 

Agar berhasil maksimal dan sesuai dengan target, maka ada 3 langkah strategis yang akan di tempuh Pemerintah Kota Makassar terkait penanganan covid ini dan akan di sokong dengan Perwali.

Semoga saja bisa makin menyadarkan kita semua bahwa virus yang tak terlihat ini begitu cepat penyebarannya sehingga kita dapat lebih mematuhi protokol kesehatan.

PJ Walikota Makassar bersyukur gerakan yang akan di lakukan mendapat dukungan dari Bapak Gubernur SulSel.


"Doakan langkah kami agar grafik covid-19 di Makassar ini bisa segera menurun dan kondisi dapat segera kondusif kembali" pungkas Prof Rudy di akhir kata sambutannya.

*Izzack AL Iskandart