Bantuan Sembako Covid-19 Tahap ke 3 Tahun 2020 Kelurahan Malilingi Bantaeng -->

Bantuan Sembako Covid-19 Tahap ke 3 Tahun 2020 Kelurahan Malilingi Bantaeng

Senin, 27 Juli 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WartaBerita.co.id - Bantaeng
Senin 27-07-2020 bertempat di Kantor Lurah Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, diadakan pembagian sembako covid tahap ke 3.

Sebanyak 152 Kk warga malilingi penerima paket bantuan ini. Kegiatan ini dampingi langsung oleh Babinsa dan Babinkantibmas, Sertu Jumain dan Aipda Arwan Hamid serta beberapa dari tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Malilingi.


"Alhamdulillah, proses pembagian paket bantuan ini berjalan lancar dan warga malilingi penerima bantuan ini wajib mengikuti protokol kesehatan covid dengan menggunakan masker. Proses pembagian ini sudah memasuki tahap ke 3 dan semua penerima bantuan ini berdasarkan data Non DTKS di wilayah Malilingi. Sebelum melaksanakan kegiatan ini, kami konsolidasikan dulu bersama beberapa tokoh masyarakat dan Babinsa serta Babinkantibmas di wilayah Malilingi" ujar Lurah Malilingi Ridwan S.Sos kepada WartaBerita.

Salah satu warga Malilingi penerima bantuan ini, mengatakan kepada kami.
"Terima kasih kepada Pak Lurah karena pembagian ini sangat membantu kehidupan kami yang selama masa pandemi covid ini sangat susah untuk mencari rupiah" ucap Herman.

Adapun paket bantuan sembako covid ini adalah :
- Beras 10kg
- Telur 1 rak
- Minyak goreng 2 liter
- Mie instant 10 bungkus


Lurah Malilingi juga menyampaikan kepada warga penerima bantuan ini, bahwasanya pemerintah daerah khususnya Pemda Bantaeng itu sangat peduli kepada warganya yang ekonominya sangat terdampak di masa pandemi covid ini.


Izzack AL Iskandart