Yamaha V-One Celebes Club Chapter Mamuju Dan Polman Berikan Bantuan Banjir Bandang Di Bantaeng -->

Yamaha V-One Celebes Club Chapter Mamuju Dan Polman Berikan Bantuan Banjir Bandang Di Bantaeng

Minggu, 28 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Bantaeng
Minggu, 28 juni 2020 di Posko Induk Tanggap Bencana Banjir Bantaeng. Puluhan bikers dari Komunitas Motor Sports Yamaha asal Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan, Yamaha V-One Celebes Club Chapter Mamuju, Polman dan Barru memberikan bantuan kepada Korban banjir bandang di Bantaeng yang terjadi pada tanggal 12 Juni 2020.

Bantuan berupa paket sembako itu diberikan langsung kepada Dewan Kehormatan V-One Chapter Polman Bro Andry Sibali kepada salah satu staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bro Iwank Too Batavia yang notabene merupakan Ketua Yamaha V-One Celebes Club Chapter Bantaeng di era tahun 2011.


Bantuan diterima langsung dan diberikan plakat ucapan Terima kasih atas kepeduliannya terhadap korban banjir bandang yang terjadi di Bantaeng beberapa waktu lalu yang telah ditanda tangani oleh Bupati Bantaeng DR Ilham Azikin.

"Terimakasih atas bantuannya saudaraku dari V-One Chapter Polman yang jauh-jauh dari Sulawesi Barat untuk memberikan langsung paket bantuan tersebut, semoga niat baik kita jadi ladang amal untuk kita nantinya diakherat, Aamiin ya rabbal alamin" Ucap Bro Irwan staf BPBD Bantaeng.


Rasa kepedulian yang membawa kami kesini karena saya lihat postingan di media sosial kondisi banjir bandang di Bantaeng yang parah sehingga kami dari V-One Chapter Polman bersepakat mengumpulkan dana pribadi masing-masing anggota untuk membantu korban, ucap Bro Andri (Dewan Kehormatan V-One Chapter Polman).

⭐ Izzack AL Iskandart ⭐