TRIAS GYM Bantaeng Peduli Korban Kebakaran - WartaBerita -->

TRIAS GYM Bantaeng Peduli Korban Kebakaran - WartaBerita

Senin, 29 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Bantaeng
Senin 29-06-2020 Komunitas Trias Gym Bantaeng yang di gawangi oleh Ketua ACHOK ANDIKA, mendatangi lokasi kebakaran di Palanjong Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng yang terjadi pada hari minggu malam 28 juni 2020.

Atas kesepakatan bersama dengan members Trias yang lain, dan akhirnya mereka pun datang ke lokasi korban kebakaran di Dusun Palanjong Desa Tombolo Kabupaten Bantaeng dengan membawa bantuan berupa pakaian bekas layak pakai, bahan pokok berupa beras, mie dan peralatan cuci mandi.


Menurut keterangan warga disekitar lokasi terjadinya kebakaran itu, penyebab terjadinya kebakaran adalah akibat arus pendek listrik.
Di laporkan ada satu rumah rata dengan tanah.


"Sudah merupakan agenda komunitas jika ada saudara kami di Bantaeng yang tertimpa musibah. Dalam minggu ini ada Dua Lokasi yang telah kami datangi dan berikan bantuan. Kampung Bokara dan Dusun Palanjong" ucap Acok Andika selaku ketua.


"Kami sangat prihatin karena korban hanya bisa menyelamatkan diri dengan pakaian yang dibadan saja dan semoga korban diberi ketabahan dan kesabaran" kata Lilis  selaku sekretaris di Trias Gym Bantaeng.


⭐ Izzack AL Iskandart ⭐