Tim Relawan Salurkan Bantuan Gubernur Sulsel -->

Tim Relawan Salurkan Bantuan Gubernur Sulsel

Minggu, 14 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Sebanyak 50 paket bantuan langsung dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah ,M.Agr dibagikan oleh Tim Relawan The Professor one Provinsi dan Bantaeng.

Lokasi yang dituju kali ini berpusat di Desa Bonto Jai kecamatan Bissappu, Lokasi ini terkena dampak banjir bandang yang terjadi di Bantaeng pada hari Jum'at malam 12 Juni 2020.

Meskipun demikian, ada beberapa lokasi yang terkena dampak banjir yakni di Kelurahan Tappajeng, Pallantikang, Letta dan Bonto Atu.

Paket bantuan ini kami bagikan juga ke jalan Kartini,Jl Monginsidi dan Jl Bakri. Mohon maaf bilamana masih ada yang belum kebagian, dikarenakan pembagian paket sembako ini tak hanya Relawan The Professor one saja yang membagikan, ada juga dari Tim Keluarga dari Bapak Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang menerimanya dan mohon maaf bilamana dalam pembagian kali yang belum bisa dapat, kami upayakan selanjutnya untuk bisa memberikan lagi kepada warga yang belum mendapatkan pembagian paket sembako tersebut, karena kami membagi sesuai data yang kami lakukan bersama tim the Professor one.

Ucapan Terimakasih  kepada rekan Relawan The Professor one Provinsi yang Sudi meluangkan waktunya jauh-jauh dari Makassar ke Bantaeng yang berpartisipasi dalam pembagian paket Bantuan tersebut.

#The_Professor_One
#Loyalitas_Tanpa_Batas

Sumber tim relawan