Pencairan BST Tahap 2 Disalurkan Untuk Wilayah Kelurahan Pallantikang Bantaeng -->

Pencairan BST Tahap 2 Disalurkan Untuk Wilayah Kelurahan Pallantikang Bantaeng

Rabu, 10 Juni 2020

WartaBerita.co.id - Pencairan BST tahap 2 dilaksanakan untuk wilayah Kelurahan Pallantikang hari ini di Kantor POS Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu,(9/6/2020).

Kasat Sabhara Polres Bantaeng, AKP Samsul Bahri,S.Sos,MM yang mengawal warga terdata sebagai penerima mengakui bahwa proses pencairan tahap kedua ini berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berjalan dengan baik dan normal berkat bantuan dari pihak kepolisian polres bantaeng", Kata Syamsul Bahri pada media ini.

"Sekitar 590an warga pallantikang hari menerima pencairan tahap 2," Lanjutnya.

Pantauan Media, Sesuai arahan Kasat Shabara,Pos pembayaran pencairan BST tahap kedua ini di bagi 2 tempat dan untuk penerima bantuan ini di wajibkan ikuti protokol kesehatan berupa pakai masker.

Kasat Sabhara mengakui, pembagian letak antrian pada sisi utara dan sisi selatan kantor pos bantaeng, warga pallantikang merasa senang atas kelancaran dan merasa terbantu dalam proses pencairan BLT ini.

" Atas bantuan BLT ini, masyarakat sangat terbantu dikarenakan bisa meringankan beban ekonomi akibat pandemi covid-19 yang melanda Bantaeng khususnya dan diseluruh wilayah Indonesia pada umumnya", Tutup AKP Syamsul Bahri, Kasat Sabhara Polres Bantaeng.

(Izzack)
Editor: Ryawan