Lintas Provinsi Melewati 14 Kota dan Kabupaten Dari Morowali Sulawesi Tengah ke Bantaeng Sulawesi Selatan

Lintas Provinsi Melewati 14 Kota dan Kabupaten Dari Morowali Sulawesi Tengah ke Bantaeng Sulawesi Selatan

Jumat, 26 Juni 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WartaBerita.co.id - Bantaeng
Jum'at 26-06-2020
Datang dari jauh dan lintas provinsi di Sulawesi, Gabungan beberapa Komunitas dari Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah datang ke Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan dengan membawa bantuan untuk korban bencana banjir.
Di pimpin langsung oleh Kordinator kegiatan Mbak MAYA INDAH RAMADHANI S.E dari Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah menggunakan 1 unit roda empat melintasi 1000an kilometer lebih dan menempuh perjalanan darat lebih kurang sekitar 22 jam melintasi 14 kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan.

Setibanya di Kabupaten Bantaeng dan di dampingi oleh OM OBAY (Owner Soeraby Bantaeng) yang juga merupakan Ketua THE MACZMAN INDONESIA Zona Bantaeng. Bersama rombongan ini di terima langsung oleh Bupati Bantaeng Bapak DR. ILHAM AZIKIN di Posko Induk Tanggap Bencana Banjir Bantaeng yang beralamat di Jalan Ratulangi Kelurahan Lembang Bantaeng.


"ALHAMDULILLAH, sebagai Bupati Bantaeng, Saya sangat berterima kasih kepada  Rombongan Gabungan beberapa Komunitas dari Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah yang sudah datang ke Kabupaten Bantaeng dengan membawa paket bantuan untuk korban banjir. Semoga yang di lakukan ini mendapatkan balasan amal jariyah dari ALLAH SWT" kata Bupati Bantaeng.


Adapun bantuan yang di berikan kepada warga Bantaeng yang terkena dampak bencana banjir ini berupa :
- pakain
- perlengkapan mandi dan mencuci
- perlengkapan bayi dan balita
- alat untuk membersihkan rumah
- uang tunai
Dengan titik lokasi penerima bantuan di Kampung Sasayya Desa Bonto Sunggu dan Desa Banto Jai Kabupaten Bantaeng.





"Saya sebagai Kordinator sekaligus pimpinan rombongan datang ke Bantaeng untuk melihat langsung sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan saudara kami di Kabupaten Bantaeng" kata Mbak MAYA kepada WartaBerita.



Salah satu warga Desa Bonto Jai yang mendapatkan bantuan ini mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Rombongan Gabungan beberapa Komunitas dari Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah ini.
"Terima kasih banyak atas bantuan ta yang membantu meringankan sedikit beban kami setelah kami kena banjir pertengahan juni ini" kata warga Desa Bonto Jai ini.


Izzack AL Iskandart