Kelurahan Letta Bantaeng : Terima Kasih Kepada Warga Maricayya, TNI POLRI Dan Relawan Pecinta Alam Bantaeng -->

Kelurahan Letta Bantaeng : Terima Kasih Kepada Warga Maricayya, TNI POLRI Dan Relawan Pecinta Alam Bantaeng

Selasa, 23 Juni 2020



WartaBerita.co.id - Bantaeng
H+10 pasca bencana banjir melanda Kabupaten Bantaeng dan mengakibatkan tanggul maricayya di Kelurahan Letta ikut jebol.
Maka hari ini Selasa, 23 Juni 2020 bertempat di Kampung Borong Kalukua Bantaeng. Gabungan Relawan dari Kelurahan Letta dan Pecinta Alam Bantaeng, kedatangan personil dari TNI POLRI dari Batalyon 726 dan Brimob Polda SulSel untuk bersama sama bekerja mengangkut kantong pasir untuk di bawa ke Kampung Maricayya menambal tanggul yang jebol.




"Sampai saat ini total semua ada 2.150 karung. Bantuan dari Dinas P.U Provinsi, Dinas P.U Kabupaten Bantaeng, Anggota DPRD Bantaeng Ibu Hajjah Jumrah bersama Mbak Pratita, Relawan Pecinta Alam dan juga dari kantong pribadi Lurah Letta dengan uraian P.U Provinsi 800 karung, P.U Bantaeng 850 karung, Ibu Jumrah 100 karung, Mbak Pratita 200 karung, Relawan Pecinta Alam 100 karung dan 100 karung beli sendiri" kata Ibu Lurah Letta.


Di sisi lain, Lurah Letta Ibu IYUN sangat bangga dengan Warga Maricayya yang dengan sukarela bekerja siang dan malam untuk menambal tanggul maricayya yang jebol saat banjir lalu.
"Warga Maricayya, Kalian luar biasa dalam bekerja sampai hari ini. Semoga yang kalian lakukan ini mendapatkan balasan amal jariyah dari ALLAH SWT" kata Bu Lurah.

*Izzack_AL_Iskandart