Kapolres Agam Datangi Kebun Pisang -->

Kapolres Agam Datangi Kebun Pisang

Kamis, 11 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Kapolres Agam Provinsi Sumatera Barat AKBP Dwi Nur Setiawan, S.IK, M.H, dan jajarannya, laksanakan kunjungan kerja ke kebun pisang yang langsung dikelolah oleh anggotanya yaitu  Brigadir Murdani Bhabinkamtibmas Nagari Matur kec.matur. Dimana Lokasi kunjungannya ke Jorong Ngungun Nagari Salareh Aia Kec.Palembayan yaitu Pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020.

Dalam Rangka Ketahanan Pangan Anggota Polri Diwilayah Hukum Polres Agam dan kegiatan tersebut  langsung dipimpin oleh  Kapolres Agam.
Dalam acara tersebut langsung diikuti oleh, Kabag Sumda Polres ,Kasat Lantas Polres, Kasat Binmas Polres ,Kapolsek Pelembayan, Kapolsek Matur, Kanit Binpolmas Polres ,  Waka Polsek Pelembayan, Kasi Propam Polres, Kasiwas Polres, Kanit Turjawali Polres, dan Personil Polres.
Dari hasil pengecekan lahan tetsebut dengan rincian sbb,
1. Luas Lahan Pisang Terdapat 2.5 Hektar.
2.Jumlah Batang pisang yang di tanam 1000 batang.
3.Pengasilahn Panen Rp. 3000.000
Dengan tiga kali penen dalam satu bulan
4.Dengan satu kali penen dapat di hasilkan 100 tandan Pisang.
5.Tanah yang dikelola oleh brigadir Murdani milik sendiri sudah berjalan selama 5 tahun dan kegiatan tetsebut berakhir jam 13.30 wib dan  selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam  keadaan aman terkendali.humas.
(Anto)