Bhayangkari cabang Bantaeng Berbagi Tali Asih -->

Bhayangkari cabang Bantaeng Berbagi Tali Asih

Kamis, 04 Juni 2020


Bhayangkari cabang Bantaeng Berbagi Tali Asih

 - Peduli Personil, Bhayangkari Cabang Bantaeng Berikan Tali Asih Kepada Personil Polres Bantaeng terutama Personil Polres yang menjadi ujung tombak di kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas sat Lantas dan Sat Sabhara,

Kegiatan bertempat di Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo Bantaeng Sulawesi Selatan, Kamis (04/06/20) Pukul 09.00 WITA.

Pemberian tali asih ini di berikan juga kepada Unit pelayanan, khususnya Personel Polres Bantaeng  yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan tema " Bhayangkari peduli bantuan masker dan suplemen kepada personil Polri dalam rangka Pencegahan Covid-19".

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres bantaeng  AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH,  Didampingi Ketua seksi sosial Cabang Bhayangkari Ny. Muliati Kuswanto serta pengurus bhayangkari Cabang bantaeng.

Kapolres Bantaeng pada rilis Humas Polres Bantaeng, Mengatakan pemberian bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk dipakai, dikonsumsi guna mencegah  dan terhindar dari virus covid-19.

"Kita tetap mendukung yang terbaik terhadap personil yang  sedang bertugas dilapangan."Ucapnya.

Bapak kapolres Bantaeng juga mengungkapkan harapannya kalau masker dan suplemen yang dibagikan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas ,sat sabhara yang melaksanakan tugas dimasa pendemi Covid-19 tahun 2020 ini mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Sementara itu, ketua seksi sosial Ny.Muliati Kuswanto yg mewakili ibu ketua Bhayangkari cabang Bantaeng bahwa Mengungkapkan terdapat
100 paket bantuan yang diberikan.

"Masing-masing berisi Hand Sanitizer, Masker, Madu sachet, Suplemen, Tolak Angin, Vitmin C, dan permen Pelega tenggorokan" Tandasnya.

(***Jannah).