Bantuan Beras Polri Diberikan Pada Warga Kurang Mampu -->

Bantuan Beras Polri Diberikan Pada Warga Kurang Mampu

Minggu, 28 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Desa Bonto Tengnga Brigpol Daniel Sartika menyalurkan beras bantuan Polri kepada warga kurang mampu di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Minggu (28/6/2020).

Bakti Sosial berupa bantuan beras Polri yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK, M.Si pada kegiatan Apel Bakti Sosial serentak Jumat (26/6/2020).
Dimaksudkan untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, menyerahkan bantuan tersebut melalui Bhabinkamtibmas dengan cara datang langsung ke rumah warga (door to door) di wilayah binaannya masing-masing.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai IPTU Ambo Syahrir, SE menjelaskan bahwa bantuan beras Polri ini dimaksudkan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung Covid-19 yang telah didata sebelumnya oleh masing-masing Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya dengan tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Penyerahan bantuan dalam kegiatan bakti sosial kami lakukan secara door to door melalui Bhabinkamtibmas untuk menghindari kerumunan massa dan semoga bantuan beras dari Polri ini bisa membantu pemenuhan kehidupan warga kurang mampu dan berharap pandemi Covid-19 segera berahir,” ungkap Kapolsek.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan