Anggota DPRD Agam Laksanakan Reses di Masing-masing Dapil -->

Anggota DPRD Agam Laksanakan Reses di Masing-masing Dapil

Sabtu, 13 Juni 2020


WartaBerita.co.id - Marga Indra Putra  Wakil Anggota DPRD Agam Provinsi Sumatera Barat berasal dari dapil 1 laksanakan  kunjungan reses, karena tugas rutin  ke Kantor Camat Lubuk Basung yang langsung diterima camat Lubuk basung Harmezi,  beserta anggotanya,  dalam acara tersebut walinagari se Kecamatan Lubuk Basung, Bamus, Bundo Kandung, tokoh pemuda serta unsur lainya laksanakan pertemuan  pada Kamis (11/06/2020).
Dalam kesempatan tersebut Wakil ketua DPRD Agam Marga Indra Putra mengatakan kunjungan reses ke daerah pemilih telah diatur oleh undang-undang baik itu di MD 3 maupun di tatib. Reses yang dilakukan kali ini dihadiri oleh semua anggota DPRD dari dapil 1 diantaranya Marga Indra Putra, Joni Putra , Gema Saputra, Nesi Harmita, Asnidar, Noveri Edios, Antonis, Epi Suardi, Syafrizal dan pendamping dari Sekretariat DPRD Agam.
"DPRD mempunyai fungsi sebagai Pembentukan Perda, Anggaran serta pengawasan, dan reses kedapil merupakan pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah sebagai tujuan dari  tugasnya DPRD", tukas Marga Indra Putra.
(Anto)