Terus Sosialiasi, Kapolres Bantaeng "Semangat 45" -->

Terus Sosialiasi, Kapolres Bantaeng "Semangat 45"

Rabu, 27 Mei 2020


WartaBerita.co.id - Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, Memandang perlu untuk terus melakukan pemantauan terhadap aktivitas warga ditengah Pandemi virus Corona ini.

Kapolres Bantaeng yang tergabung dalam Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Bantaeng yang diketuai Bupati Bantaeng, Otomatis punya aktivitas yang sangat padat.

Bagaimana tidak disamping menjalankan tugas pokok memimpin kepolisian resort Bantaeng menjaga Kamtibmas, Kapolres Bantaeng Juga menjalankan tugas menjaga dan memikirkan masyarakat untuk tidak terpapar penularan virus Corona (covid-19).

Salah satu rangkaian  kegiatan Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Bantaeng melakukan pemasangan sticker himbauan penggunaan masker pada tempat tempat interaksi warga, Diantaranya, Toko, Bank, Hotel, dan pusat Perbelanjaan di dalam Kota Bantaeng.

Bersama unsur Muspida, Kapolres Bantaeng terlihat begitu antusias dan penuh semangat bahkan sambil berjalan kaki mendatangi satu persatu tempat-tempat keramaian melakukan sosialisasi memasang sticker himbauan pemakaian masker.

"Saya harap kerjasamanya yaa" Pesan Kapolres Bantaeng kepada pemilik maupun pelayanan toko saat pemasangan sticker yang bertuliskan "MASUK TEMPAT INI WAJIB PAKAI MASKER JIKA ANDA INGIN DILAYANI". Pada hari Rabu (27/5/2020).

Kapolres juga berpesan agar pengunjung yang masuk di Toko, Bank, Hotel dan Minimarket agar untuk tidak melayaninya jika tidak menggunakan masker.

"Ini untuk kebaikan bersama yaa, kita tidak tahu kalau orang tersebut terpapar virus Corona, Jadi diwajibkan agar pakai masker, Dan kalian juga ",Kata Kapolres pada salah satu kasir Minimarket".

Hadir bersama Kapolres Bantaeng dalam kegiatan tersebut, Asisten satu bidang pemerintahan, Kadis Kesehatan, kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, Kadis pariwisata, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD,
Kepala Satpol PP Bantaeng, Kabag OPS serta Kasat Lantas Polres Bantaeng dan dari Kodim 1410 Bantaeng.

(Ryawan)