Status Sinjai Tanggap Darurat Covid-19, Tiga Pilar Desa Talle Lakukan Sosialisasi

Status Sinjai Tanggap Darurat Covid-19, Tiga Pilar Desa Talle Lakukan Sosialisasi

Rabu, 06 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Bertempat di Pasar Lancibung Desa Talle, Kecamatan  Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai mengikuti  Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan dan Pencegahan Covid-19, Rabu (6/5/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs.Danramil Sinjai Selatan Peltu Tamrin Pajas, Kepala Desa Talle Ir. Abdul Rajab, Kepala Puskesmas Aska Agusman, SKM, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai BRIPKA H. Ilyas, SH, Bhabinsa Desa Talle Sertu Munir.

Pada kesempatan tersebut Danramil Sinjai Selatan, Kepala desa, Kapuskesmas, Bhabinkamtibmas secara bergantian menghimbau dan menyampaikan agar warga tetap waspada dengan menjaga kesehatan, apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap berada di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah supaya selalu pakai masker.

Saat ini Kabupaten Sinjai menjadi status tanggap darurat, sehingga kita semua harus waspada dan disiplin mentaati himbauan serta anjuran pemerintah. Tetap menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti peningkatan status Kabupaten Sinjai dari Siaga Covid-19 menjadi Darurat Covid-19.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Peningkatan kewaspadaan merupakan upaya mencegah penyebaran covid-19 di wilayah desa Talle dan masyarakat menyambut baik giat tersebut dimana wabah covid-19 saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi