Polisi kawal kepulangan pasien sembuh Covid-19 -->

Polisi kawal kepulangan pasien sembuh Covid-19

Sabtu, 30 Mei 2020


WartaBerita.co.id -  Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Pasien Sembuh Covid-19 di Desa Kompang setelah dinyatakan sembuh Covid-19.

Warga dari Desa Kompang Kecamatan Sinjai Kabupaten Sinjai di pulangkan ke keluarganya setelah di lakukan perawatan.

Ketua gugus percepatan penanganan Covid-19 Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLm menyerahkan pasien sembuh atas nama DW kepada keluarga yang di wakili oleh Pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos bertempat di Hotel Sinjai, Sabtu (30/05/2020).

Demi kelancaran dan amannya pasien yang di nyatakan sembuh tiba di tempat tujuan dan berkumpul kembali bersama keluarganya,
Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AIPDA Irfan Imran bersama BRIPKA Andi Baso Haris melakukan pengawalan kendaraan yang membawa pasien yang dinyatakan sembuh tersebut.

Kepala Desa Kompang Ansar mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Sinjai Tengah yang telah melakukan pengawalan terhadap warganya yang dinyatakan sembuh Covid-19 sehingga tiba dengan selamat dan berkumpul dengan keluarganya", ujar Ansar.

Pasien DW yang di nyatakan sembuh Covid-19 menurut Kepala Puskesmas Manimpahoi Muh. Kaswin, SKM, M.Kes yang ikut mengantar mengatakan kepada bapak Ansar Kepala Desa Kompang bahwa pihak Puskesmas Manimpahoi akan selalu mengontrol lelaki DW untuk beberapa hari kedepan, ucapnya sebelum meninggalkan kediaman lelaki DW.

(***/Jannah)
Editor: Ryawan