Bikers Muslim Bantaeng Berbagi Takjil di Pondok Pesantren -->

Bikers Muslim Bantaeng Berbagi Takjil di Pondok Pesantren

Rabu, 20 Mei 2020


WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, Komunitas Pencinta Motor Bantaeng Bikers Muslim Bantaeng mengadakan aksi sosial dengan membagikan Takjil di Pondok Pesantren Assadiyah di Desa Kaloling kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu 20 Mei 2020.

Pondok Pesantren Pimpinan Ust. KM. Muslimin Bukhori ini jadi lokasi  kegiatan sosial tersebut.

Dipimpin oleh Ketua Bikers Muslim Bantaeng yakni Akhi Ahmad B Ilyas beserta para anggotanya membagikan Takjil tersebut berupa nasi dos dan es buah di masjid pondok pesantren tersebut.

"Alhamdulillah pembina, guru,santri dan warga disekitar pondok pesantren menyambut baik kegiatan kami", Kata
Ust. KM. Muslimin Bukhori

"Nah, Ini kegiatan, kami sangat Apresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas kunjungannya di pondok Pesantren kami", Lanjutnya.

Sementara itu, Ust Nursyam Bukhori, Salah satu pembina di Pesantren Assadiyah Kaloling tersebut, Juga mengucapkan terimakasih nya.

"Semoga berkah dan bernilai ibadah disisi ALLAH SWT, apalagi Bulan Ramadhan Bulan penuh berkah dan ampunan," Tandasnya

Sumber dana dari kegiatan ini murni dari anggota Bikers Muslim Bantaeng itu sendiri,yg menyisihkan sedikit hartanya dijalan ALLAH SWT,apalagi dalam masa Pandemi Covid-19 ini sumbangan kecil bisa berarti banyak Dimata masyarakat.

"Benar, Kegiatan ini bisa terlaksana berkat sumbangsih dari anggota Bikers Muslim Bantaeng yg dimana pengumpulannya kami mulai di 20 Ramadhan dan terlaksana di 27 Ramadhan tadi,"
Tutur Ketua Bikers Muslim Bantaeng Ahmad B Ilyas.

Ucapan Terima kasih oleh Kepala Pondok Pesantren Assadiyah Kaloling Ust KM. Muslimin Bukhori atas dipilihnya Pesantrennya sebagai lokasi kegiatan Buka puasa bersama santri dan santriwati,

"Semoga kegiatan ini mendapat balasan yg setimpal disisi ALLAH SWT dan kepada semoga anggota Bikers Muslim Bantaeng dilancarkan rejekinya dan dimudahkan segala urusannya", Ujarnya.

(Ryawan).