Bersama Forkopimda, Bupati Bantaeng pantau langsung Posko Perbatasan

Bersama Forkopimda, Bupati Bantaeng pantau langsung Posko Perbatasan

Jumat, 01 Mei 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Bupati Bantaeng, DR.H.Ilhamsyah Azikin, Mengajak Forkopimda dan sejumlah kepala SKPD terkait untuk datang mengecek dan memberikan semangat kepada petugas posko perbatasan kabupaten Bantaeng dan kabupaten Jeneponto di Rest Area, Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Jum'at petang, (01/5/2020). (Dikutip dari Indonesiasatu.co.id)

Kebetulan masuk waktu berbuka puasa, Bupati juga mengajak seluruh petugas jaga untuk sambil berbuka bareng dengan suasana batasan protap kesehatan.


Terlihat, Bupati juga melalui dinas kesehatan juga memberikan vitamin dan nutrisi (susu beruang)
untuk menjaga kondisi tubuh para petugas mengingat dalam upaya pencegahan atau pemutusan virus Corona dilakukan penanganan 1x 24 jam setiap harinya.

Dimana para petugas yang dilibatkan sebagai garda terdepan pencegahan penyebaran Pandemi Corona ini melakukan penyemprotan disinfektan dan pencatatan by name By Address dan by NIK bagi warga yang masuk apalagi tinggal di kabupaten Bantaeng.

"Ini adalah bagian upaya pencegahan pemkab Bantaeng untuk memutus penyebaran virus corona ini. Sehingga kita mencatat utamanya per by NIK untuk mempermudah pemantauan dan pengawasan warga apalagi yang berasal dari daerah yang sudah tercatat sebagai daerah yang terpapar (positif) covid-19," Kata dr.Andi Ihsan,Kadis Kesehatan disela sela mendampingi Bupati Bantaeng

Menurutnya, Apa yang dilakukan ini adalah Upaya
Pencegaha.Jadi sekali lagi kami meminta maaf kepada segenap warga Sulsel yang melintas di kabupaten Bantaeng dengan apa yang dilakukan pemerintah kabupaten Bantaeng untuk memutus penyebaran virus corona ini". Jelasnya.

"Apalagi Kabupaten Bantaeng sudah diapit oleh kabupaten yang berbatasan langsung yang sudah diumumkan dimana warganya sudah ada yang positif terpapar virus Corona", Kunci dr.Andi Ihsan.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi