Wakil Bupati Sinjai Bagi Sembako Didampingi Kapolsek Sinjai Tengah

Wakil Bupati Sinjai Bagi Sembako Didampingi Kapolsek Sinjai Tengah

Sabtu, 25 April 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Dampingi Wakil Bupati Sinjai dalam penyaluran paket sembako di Desa Saotengnga

Demi kelancaran kegiatan penyaluran paket sembako untuk warga miskin Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos mendampingi Wakil Bupati Sinjai Ir. H. Andi Kartini Ottong, S.Ip., M.Si., bertempat di aula Kantor Desa Saotenganga, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sabtu (25/04/2020).

Adapun paket sembako untuk warga miskin Desa Saotengnga sebanyak 11 Kepala Keluarga dengan perincian masing-masing penerima yaitu beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, telur 2 rak, gula pasir 2 kg, teh 1 dos, ikan sarden 4 kaleng, terigu 1 kg, mie instan 1 dos.

Dalam arahannya Wakil Bupati Sinjai menyampaikan bahwa pembagian paket sembako untuk warga miskin ini dari pemerintah Kabupaten Sinjai sebagai kepedulian kepada warga miskin yang terdampak Covid- 19 dan di harapkan dapat meringankan beban warga Kabupaten Sinjai dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, " Ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai Ir. H. Andi Kartini Ottong, S.Ip., M.Si., menyerahkan secara simbolis kepada salah seorang warga miskin di lanjutkan berturut unsur Tripika.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako khusunya di Wilayah hukum Kecamatan Sinjai Tengah, saya telah perintahkan kepada seluruh Personil Polsek Sinjai Tengah untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan ini,
Harapannya agar proses penyalurannya dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, pungkas AKP Sunyoto, S.Sos.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi