Polsek Sinjai Borong Bersama Koramil 1424-06 Patroli di Tempat Wisata

Polsek Sinjai Borong Bersama Koramil 1424-06 Patroli di Tempat Wisata

Senin, 20 April 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Patroli tempat wisata di Taman Wisata Hutan Raya Abd. Latief di Dusun Mattirotasi Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai IPTU Ambo Syahrir, SE dan Danramil 1424 - 06 Sinjai Borong Kapten Inf. Hoer Appandi bersama dengan masing-masing anggotanya.

Terlihat sangat kompak dalam melaksanakan pemantauan dan imbauan atas kebijakan Pemerintah Kabupaten Sinjai serta Penekanan Maklumat Kapolri tentang  penutupan tempat Wisata dalam antisipasi dan pencegahan penyebaran penularan pandemi Covid-19 di Kecamatan Sinjai Borong khususnya dan Sinjai pada umumnya.

Sejak penetapan darurat wabah virus corana di Indonesia, Kapolsek bersama Danramil tidak henti-hentinya melakukan imbauan pada seluruh elemen masyarakat sosialisasi agar sementara waktu perkumpulan orang-orang dihentikan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, sebaiknya tinggal di rumah saja.

Kapolsek bersama Danramil Sinjai Borong memegang prinsip bahwa mencegah jauh lebih baik daripada mengobati dan kita di Kecamatan Sinjai Borong ini sangat bersyukur karena kita masih aman.

Tempat Wisata Taman Hutan Raya  Kecamatan Sinjai Borong ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Sinjai yang sangat menarik wisatawan baik dalam lingkup Kecamatan Sinjai Borong maupun wisatawan dari luar Daerah.

Ini merupakan tindak lanjut dari Perintah langsung Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.ik, M.Si dalam rangka melawan penyebaran Virus Corona di wilayah masing-masing, Agar para Kapolsek aktif melakukan pemantauan pada tempat wisata yang sedang ditutup Oleh Pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran Virus Covid-19, demi keselamatan kita dalam kehidupan sehari-hari dimana dalam mencegah penyebaran Covid- 19 banyak jiwa terselamatkan.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi