Mobile Cegah Covid-19, Tim Gugus Tugas Kembali Datangi Pasar di Bantaeng

Mobile Cegah Covid-19, Tim Gugus Tugas Kembali Datangi Pasar di Bantaeng

Rabu, 29 April 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
BANTAENG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Bantaeng kembali menyasar pasar untuk melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta melakukan himbauan agar menjaga jarak. Di pasar baru kota Bantaeng, Rabu (29/4/2020)

Tim Gugus sebelumnya melakukan meeting bersama Asisten satu pemerintahan Hartawan Zainuddin, Kadis Kesehatan Andi Ihsan, Dandim 1410 Letkol CZI Tambohule Wulaa S.ip, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng Muhammad Yusus, Kepala Kesbangpol Anwar Hamido.

Hasil meeting dilakukan pembagian tugas, Tim yang melakukan pencerahan bersama pengurus mesjid dan Tim yang melakukan penyemprotan dan Himbauan di pasar.

Asisten satu, Kapolres, Dandim 1410, Kemenag, Kadis kesehatan Bantaeng melakukan Himbauan dan pencerahan persamaan persepsi kepada para pengurus Masjid.

Untuk Tim pasar, Melalui empat titik pintu masuk pasar, Tim mulai melakukan penyemprotan dari BPBD Bantaeng, Pembagian masker dan himbauan dari Tim Kesehatan Gugus tugas yang di pimpin, dr.Bambang dan Tim gerak cepat puskesmas Bissappu di motori oleh
dr.Nur fatmianti Gani.

Kepala Kesbangpol Bantaeng, Anwar Hamido, berkeliling ditengah Pasar melakukan himbauan untuk menjaga jarak interaksi baik pengunjung maupun para penjual dalam pasar tersebut.

Ditempat terpisah Kepala Dinas kesehatan Bantaeng, dr.Andi Ihsan Pemkab Bantaeng yang yang membentuk Terpadu terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ini.

"Apa yang kira lakukan saat ini adalah bagian dari upaya pencegahan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid- 19 ini", Kata Andi Ihsan

"Semoga usaha kita bersama mendapat ridho dari Allah SWT", Jelasnya.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi