Kapolsek Sinjai Barat Pantau Posko Ketupat dan Cegah Covid-19 Batas Sinjai-Gowa

Kapolsek Sinjai Barat Pantau Posko Ketupat dan Cegah Covid-19 Batas Sinjai-Gowa

Senin, 27 April 2020

"Segenap Staf Dan Management Warta Berita Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441H "



WARTABERITA.CO.ID:
SINJAI - Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KARSI SH pantau Pos KETUPAT dan Penanggulangan Covid-19 di perbatasan Sinjai-Gowa, tepatnya di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin, (27/04/2020)

Pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau kepada seluruh petugas jaga Pos untuk tetap berhati hati dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas dengan perlakuan yang santun dan humanis.

"Lakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dengan alat kontrol suhu tubuh dan lakukan pendataan terhadap warga pendatang atau warga yang di pernah melakukan perjalanan ke daerah dengan Zona merah penyebaran penularan Covid-19 ",Ungkap Kapolsek.

"Yang lebih penting lagi gunakan Alat pelindung diri seperti masker saat bertugas dan melakukan komunikasi terhadap orang dengan menjaga jarak ", Tambahnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa tingakat Arus Mudik ataupun pengendara yang melintas cenderung lebih meningkat oleh karena itu pemeriksaan lebih ditingkatkan, penanggulangan penyebaran Covid-19, adalah tanggung jawab semua elemen masyarakat.

Untuk itu di butuhkan kesadaran dari masing masing individu dengan disiplin dan dengan tekad yang kuat menjalankan imbauan pemerintah tentang Social Distancing dan prilaku hidup bersih", tutup kapolsek.

(***/Jannah)
Editor: Redaksi